Kadispora dan Kadisdik Riau Baru Dilantik,  Ketua Harian FPPDP Riau : Semoga Mampu Bersinergi dengan Pemuda 

Selasa, 16 Juni 2020 | 15:09:15 WIB
Aris Masduki

CELOTEH RIAU.COM--Gubernur Riau Drs H Syamsuar, Senin (15/6/2020) kemaren telah melantik 20 dari 24 pejabat eselon II, termasuk Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.


FPPDP (Forum Pemuda Pejuang Dunia Pendidikan) Provinsi  Riau yang merupakan organisasi non profit yang bergerak di bidang kepemudaan dan pendidikan yang ada di Provinsi Riau memberikan atensi khsusus.Karena  secara khusus bersinggungan dengan dua OPD tersebut.
 
Ketua Harian dari FPPDP Riau Aris Masduki  turut senang dengan pelantikan dari dua kepala dinas tersebut beserta para pejabat eselon II.
 
“Kami dari FPPDP Riau turut senang dan bersyukur atas dilantiknya para pejabat eselon II terkhususnya Kadispora serta Kadisdik Provinsi Riau," katanya.

Mewaili  FPPDP Riau, Aris menaruh harapan kepada pemerintah Provinsi Riau untuk lebih memperhatikan kegiatan-kegiatan kepemudaan i Riau.

“Kami berharap kepada Pemprov Riau terkhusus yang dilantik hari ini, agar mampu menjalankan amanahnya dengan baik. Kami juga berharap  kegiatan-kegiatan kepemudaan  yang ada di Riau senantiasa mendapat dukungan penuh agar pemuda dan pemudi mendapatkan wadah dalam melaksanakan kegiatan positif,” sambungnya.

Ketua Harian FPPDP Riau mengakui masih banyak permasalahan- permasalahan di provinsi Riau yang bersinggungan dengan Kepemudaan dan Pendidikan. 

“Kepada Bapak Boby Rachmat dan juga Bapak Zul Ikram selamat atas pelantikannya.Kami FPPDP Riau siap membantu dalam menyelesaikan permasalahan kepemudaan dan pendidikan yang ada di Provinsi Riau. Seperti, Narkoba, kenakalan remaja, maraknya kegiatan kegiatan negatif dan masih banyak lainnya, " ucapnya.

"Kami berharap semoga bapak -bapak yang berikan amanah  mampu bersinergi dengan kami dan juga para pemuda dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda,” pungkasnya.

Terkini